Rabu, 25 Juli 2012

Koin Untuk KPK


Entah apa yang terjadi di Indonesia. Untuk membuat gedung baru yang tidak berguna, DPR langsung mengiyakan, Untuk “jalan-jalan” dengan dalih studi ke luar negri, DPR langsung mengiyakan, tapi KPK yang ingin membuat gedung baru, langsung ditolak mentah mentah. Padahal tujuan dari pembuatan gedung baru KPK adalah untuk mempermudah penindakan korupsi. Ada apa dengan negeri ini? Berbagai pertanyaan muncul dalam benak semua orang, apakah ini hanya untuk melemahkan KPK? Atau ada persaingan antara DPR vs KPK?
Namun kita harus bangga menjadi orang Indonesia, Orang Indonesia memiliki jiwa solidaritas dan sosial yang tinggi. Terbukti menanggapi isu ini, dibentuklah penggalangan dana koin untuk KPK, yang tidak hanya di Indonesia, namun mahasiswa-mahasiswa yang sedang belajar diluar negri juga melakukan penggalangan dana. Tidak peduli besar atau kecil jumlah dari penggalangan Koin untuk KPK ini, ini merupakan simbol bentuk dukungan masyarakat untuk memperbaiki penegakan hukum di Indonesia, khususnya korupsi. Mulai ada kesadaran dari masyarakat terhadap pentingnya KPK dalam pemberantasan korupsi Indonesia.
Tidak perduli apa yang dilakukan pemerintah, oleh DPR dan lainnya, Koin Untuk KPK merupakan bukti bahwa keadilan dan hukum harus ditegakkan. Dari rakyat untuk rakyat oleh rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger